The Genius Paik, Reality cooking show Korea terbaik musim ini

Ada saja tontonan menarik yang disajikan oleh Negeri Gingseng. Setelah scroll media sosial tiktok, ada beberapa home page saya memberikan informasi mengenai reality show Korea. Pebisnin ini memeiliki bebebrapa restoran besar di Korea dan menjadi tokoh utama pada acara ini. Acara ini dikenal dengan "The Genius Paik". 


Paik atau dikenal dengan nama Baek Jong Won. Baek Jong Won adalah koki dan pebisnis ternama di Korea yang memiliki beberapa restoran seperti Bornga, Baek coffe, Baek's Bimbim, Baek's Pan dan Saemaul Sikdang. Dia juga memerankan reality show yang berkaitan dengan dunia memasak dan bisnis restoran. Dia tertarik dengan dunia memasak sejak kecil hingga kini memiliki berbagai macam restoran dan acara TV di Korea. Lulusan Yonsei University ini mulai terjun di dunia cooking television sejak 2021 hingga sekarang. Acara Baek yang terbaru adalah The Genius Paik. 



Secara garis besar, acara ini menyajikan tentang seberapa jenius Baek dalam mengelola restoran korea di negera lain yang tidak ada sama sekali restoran korea. Dia harus mengatur modal merekrut karyawan, strategi pasar dan menu yang disajikan agar sesuai dengan lidah masayarakat lokal. 
Acara ini ditayangkan di Tvn Korea setiap hari Jum'at (KST) mulai 7 April 2023 hingga saat ini. 
bagaimana kita sebagai warga indonesia bisa melihat nya? kalian bisa melihat acara Baek dari aplikasi VIU atau Bilibili. Hingga saat ini ada 13 epiosde dan terus berjalan. 

Ada beberapa pelajaran yang bisa diambil dari acara ini, yaitu bagi kamu yang ingin merintis usaha terutama di dunia kuliner. Banyak pesan-pesan Baek selama perjalanan bisnis nya di Negeri orang dan jatuh bangun serta cara menetapkan strategi untuk menarik konsumen asing menikmati masakan yang disajikan. 

Comments

Popular posts from this blog

Hadits Tentang Tata Cara Pergaulan dan Pakaian

WE BARE BEARS - DRAW THEIR LIFE GRIZZLY PANDA AND ICE BEARS

Kumpulan Mahfudzot (Pribahasa)