WE BARE BEARS - DRAW THEIR LIFE GRIZZLY PANDA AND ICE BEARS

Assalamu'alaikum wr wb ...
Hallo teman-teman ...
Kali ini saya akan sharing tentang kartun lucu yang sekarang sedang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dari beberapa kartun yang jarang muncul di stasiun televisi tersebut adalah kartun We Bare Bears.  


Film animasi ini menceritakan tentan tiga beruang lucu terdiri dari Grizzly (Beruang Madu), Panda (Panda/Beruang China) dan Ice Bear (Beruang kutub). Mereka bertiga bertemu sejak kecil dan menjadi saudara yang sangat dekat. Hidup di tengah kota yang sangat padat, ketiga beruang ini harus terus berusaha untuk berintegrasi dengan orang-orang kota. Layaknya orang-orang pada umumnya, Grizz, Panda dan Ice Bear ini kerap membeli makanan, berteman dengan lingkungan sekitar, main shandphone, mencari ketenaran di internet, memasak dll. Namun terkadang perilaku mereka tetap dianggap sebagai hewan pada umumnya. Uniknya, jika mereka pergi ke suatu tempat pasti akan membentuk tumpukan beruang yang terdiri dari Ice Bear, Panda dan Grizz. Mungkin karena terbiasa sejak kecil mereka bersama dan sering bermain akhirnya terbiasa. Mengapa Ice Bear yang paling bawah? Menurut saya, dalam cerita ini ice bear multitasking, dia memiliki ilmu beladiri dan dalam seriesnya, dia sering menghancurlkan sesuatu benda tanpa kesakitan. Naluri beruang kutub yang kuat ya?? hehehe...




Nah, sekarang kita lanjut ke mengenal lebih dalam sifat-sifat mereka.
  • Grizzly (biasanya dipanggil "Grizz"). Pemimpin tertua dan de facto dari saudaranya, Grizz adalah makhluk yang sangat mencintai dan cenderung membuat orang lain menjadi pesta pora acak. Grizz secara paradoks sangat ramah namun tidak kompeten secara sosial. Meskipun demikian, dia terus-menerus ingin bertemu orang baru dan mencoba berteman dengan semua orang yang ditemuinya. 
  • Panda adalah Panda Raksasa. Dia adalah saudara tengah dan dijuluki Pan-Pan oleh Grizz. Dia lembut hati dan merasa malu atau cemas dengan mudah. Panda memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih sedikit dibanding saudaranya.
  • Ice Bear (diisi oleh Demetri Martin) adalah beruang kutub dan adik termuda. Ice Bear sering tenang dan jarang berbicara. Ketika dia melakukannya, dia berbicara sebagian besar pada orang ketiga dan kebanyakan mengatakan namanya terlebih dahulu sebelum melakukan hal lain.  
Jadi guys, urutan ikatan persaudaraan beruang imut ini adalah kaka tertua Grizz sekaligus ketua dari kumpulan mereka. Kedua adalah Panda dan yang ketiga adalah Ice Bear. 
Nah segini dulu penjelasan nya. Mungkin kalian suda ada beberapa yang menemukan merchandise dari We Bare Bears ini ya, namun belum terlalu familiar. Padahal film animasi ini sudah ada di komik daring dan mulai di produksi ke animasi pada tanggal 21 Juli 2015. ini contoh komik daringnya 
Sampai sini dulu guys tulisan tentang beruang imut, sekali lagi enjoy your day, spend love around y'll. see ya!
Wassalam ...




Comments

Popular posts from this blog

Hadits Tentang Tata Cara Pergaulan dan Pakaian

Kumpulan Mahfudzot (Pribahasa)